Home

Selasa, 18 Desember 2012

Bahagia untuk Mama~

mengingati masa kecilku yang begitu indah. Teringat bayangan-bayangan itu, ketika kau memeluk erat tubuhku. Kau manjai diriku yang haus oleh kasih sayang yang begitu ingin kumiliki saat itu darimu, mama. Terbayang olehku, Alangkah indahnya saat-saat itu. Kau memvotimasiku untuk menjadi yang terbaik. Kau slalu coba membantuku untuk menggapai semua impian-impianku.
Mama, ku tau kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu. Akupun slalu berusaha untuk membahagiakanmu. Dengan nasehat-nasehat supermu agar aku tidak terjerumus kedalam hal-hal yang merugikan menurutku. Walaupun terkadang seringkali aku menghindari nasehat-nasehatmu. Tapi, di dalam hatiku yang terdalam ini, aku selalu berusaha untuk membahagiakanmu, membuatmu bangga akan hal-hal yang aku lakukan.
Kucoba mematuhi perintahmu agar aku menjauh dari godaan-godaan yang mungkin kulakukan didalam waktu ini, untuk beranjak dewasa.
Mama, dalam lubuk hatiku yang terdalam, sebenarnya aku sangat mencintaimu. Melebihi apapun yang ada didunia ini.
Mungkin diwaktu ini aku belum bisa membanggakanmu. Tapi suatu saat nanti, aku berjanji. Aku akan membuatmu bangga akan keberhasilanku yang kucapai. Aku berjanji itu.
Untuk mama, I love you more than world.

Tidak ada komentar: