Home

Selasa, 05 Juni 2012

Harapanku Untukmu~

Jatuh cinta kepadamu haruskah sesulit ini?Seperti di telantarkan di tengah badai salju yang sangat dingin tanpa ada jaket tebal yang melindungiku dalam derasnya salju putih. Seperti tak menemukan seorang pun dalam dinginnya malam. Cinta ini bagai tak ada lagi tempat untuk diletakkan antara hatimu dan hatiku.




Namun, mengapa masih saja aku setia untuk menunggumu? padahal ku tau kau tak punya perasaan yang sama terhadapku. Dan masih saja aku berharap bahwa kelak engkau akan nyatakan cinta itu padaku. Padahal, katanya cinta sanggup menjaga perasaan.Aku ingin kau tau, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama kedalam setiap hembusan angin. Aku ingin hariku slalu di warnai oleh kehadiranmu dalam hidupku.Aku ingin kau tahu.Dan, mereka tak perlu tahu itu...





#sorry agak ngacok. hehe..

3 komentar:

Rizki Pradana mengatakan...

aku suka banget sama blognya..
isi blog dan postingany bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

sss mengatakan...

nice post. keep posting ya :D

Anisah Puspita mengatakan...

uhm, oke.
makasih untuk komentarnya ya all :D