Home

Rabu, 20 Juni 2012

On my 14th Birthday

Senin, 18 juni 2012 adalah hari ulang tahun ku yang ke-14. Hari itu adalah hari spesial bagiku ^^
Pada jam 12 malam, aku ga nyangka kalo someone, ngucapin HBD ke aku.. terus, dia ngirim instrumen lagu happy birthday. Aaaa....aku seneng banget...
Oh iya, aku di kasih surprise dari anak-anak fiksipeabhee :D itu adalah kado spesial buat aku :D pertamanya mereka cuma ngelempar tepung + telur.. (kayak buat kue aja -_-) yaa, biasalah.. acara ulang tahun anak jaman sekarang -,- tapi, pas aku mau ngejar mereka, buat ngebalas lemparan tepung dari mereka, tiba2 mbak imel (teman sekelasku) nutup mata ku dari belakang. eh, ternyata di belakangku, mereka udah nyiapin kue..
Ooh, aku langsung diam dan tak terasa air mataku pun keluar karna terharu..
thank's a lot yah guys udah ngasih special surprise ^^.. ini adalah hari ulang tahunku yang paling mengesankan selama ini {}


Tidak ada komentar: